Pria Gemuk Ini Bertansformasi Setelah Ditolak Gebetannya, Penampilannya Kini Bikin Meleleh


Bayangkan saja terus menerus ditolak karena memiliki berat badan. Pengalaman pahit ini yang harus dihadapi seorang pemuda asal Thailand. Tak ada seorangpun wanita yang menginginkannya. Mereka bahkan menolaknya mentah-mentah.

Alasannya hanya satu. Karena tubuhnya yang besar.

Parahnya lagi, teman-temannya selalu membuli penampilannya. Dilansir TribunTravel.com dari laman en.goodtimes.my, Mos Sataporn harus mengalami depresi berat karena penampilannya. Dia selalu ditolak wanita dan dibuli teman-temannya karena penampilannya yang gemuk. Saat ditimbang beratnya saat itu mencapai 155 kg.


Mos yang merupakan seoang pemilik toko ponsel ini mengalami berlebihan berat badan karena kecanduannya mengonsumsi makanan berkalori tinggi. Meskipun memiliki tinggo mencapai 185cm, namun berat badannya yang besar membuatnya masuk kategori obesitas.


Sejak ditolak wanita yang disukai karena tubuhnya yang besar, Mos bertekad untuk berubah. Dia ingin menurunkan berat badannya dan mengubah berat badannya. Mos mulai mengurangi makanan berkalori tinggi dan menggantinya dengan makanan sehat. Dia juga mulai pergi ke gym untuk membentuk ototnya.


Awalnya sulit untuk mengubah gaya hidup. Namun semua rintangan itu berhasil dia taklukan. Setiap pagi Mos habiskan dengan beberapa latihan.


Mos mengatakan, dirinya hampir menyerah untuk berolahraga karena terlalu sulit baginya. Untungnya dia tak jadi berhenti setelah berat badannya turun 5 kg dalam waktu 1 bulan. Sekarang, setelah 1 tahun menjalani hidup sehat, berat badan Mos menjadi 80 kg. Dia akhirnya berhasil menurunkan 75kg beratnya. Dengan tubuh yang tinggi dan postur ramping, Mos berubah menjadi pria populer.


Mos mengatakan," Jika kamu ingin diet, hal pertama yang harus dilakukan adalah melawan rintangan dengan tekad. Jika orang lain bisa melakukannya, mengapa kita tidak?"


Kisah Mos yang diposting di media sosial ini langsung menjadi viral. Banyak warganet yang meminta tips cara menurunkan berat badan pada dirinya.


Cerita Mos membuktikan jika segala sesuatu dapat berubah dengan ketekunan dan kerja keras. Theodore Roosevelt juga pernah berkata, “Percayalah kamu bisa dan kamu sudah setengah jalan di sana."


Source:
http://travel.tribunnews.com/2018/01/12/pria-gemuk-ini-bertansformasi-setelah-ditolak-gebetannya-penampilannya-kini-bikin-meleleh

Related Posts :

    : :