Sepasang Tangan Pria Ini Diamputasi Usai Gunakan Minyak Pembentuk Otot Popeye


Seorang pria muda, Kirill Tereshin (21) menempuh jalan pintas. Dia ingin tubuhnya terbentuk seperti atlet binaraga.

Tubuh idaman dengan otot yang indah ingin dibentuknya. Singkat cerita, dia pun membeli sejumlah produk untuk membentuk tubuh indah yang berotot.

Sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Jumat (8/12/2017), pria ini tertarik untuk menggunakan produk berupa minyak khusus untuk membentuk otot tanpa melakukan latihan khusus.

Dia menggunakan produk berupa minyak khusus untuk membentuk otot dari Rusia.

Produk berupa Synthol itu rupanya produk rumahan yang dikabarkan bisa membentuk ototnya seperti Arnold Schwarzenegger atau Sylvester Stallone di masa kejayaan mereka.

Sayangnya, otot yang terbentuk memang sangat kekar, tapi bukannya mendapatkan penampilan bak binaragawan, otot-otot itu membentuk seperti dialami oleh Popeye the sailor man.

Akhirnya, kenyataan pahit harus dialami karena dia tidak bisa mengembalikan otot-otot itu seperti sediakala, bahkan terus membesar karena dia masih menggunakan cairan itu.

Berdasarkan saran dokter, dia diharuskan mengamputasi kedua tangan Popeye miliknya itu.

Cairan minyak itu merupakan produk industri rumahan yang kandungannya tidak bisa dipertanggungjawabkan karena tidak dibuat melewati tahap uji laboratorium dan uji coba, tapi langsung dijual kepada konsumen.

Kirill Tereshin adalah pria asal Pyatigorsk yang berlokasi di kawasan barat daya di wilayah Stavrolol Krai.

Related Posts :

    : :